Jumat , April 27 2018
Home / PENDIDIKAN / Rohis SMAN 16: Happy Day’s With Yatim 5

Rohis SMAN 16: Happy Day’s With Yatim 5

(pelitaekspres.com)-BANDARLAMPUNG-Happpy Day’s With Yatim 5 “Berbagi Sejuta Cinta Bersama Anak Yatim”. Rohis SMAN 16 Bandar Lampung, pada Sabtu 14 April 2018 kembali mengadakan kegiatan tahunan Happy Day’s with Yatim yang ke lima kalinya.

Bertempat Di Batalion Infantri 143 Kompi Senapan B Bandar Lampung. Kegiatan yg d hadiri oleh 100 anak yatim dari 4 panti asuhan, kegiatan yg di isi dengan Karnaval, Outbond, membagikan 1000 bingkisan kado, ceramah agama, panti got talent, makan bersama anak yatim, pembagian sembako dan diakhiri dengan penyerahan donasi untuk panti dengan total 12 juta rupiah kepada panti-panti yang hadir. Acara ini sangat di sambut antusias oleh anak yatim yang hadir, nampak riuh tawa canda dan senyuman yg tak henti hentinya dari wajah mereka. Acara yang diselenggarakan bertepatan dengan Isra Mirad ini juga di dukung oleh 32 SMA Negeri dan swasta yg ada di kota Bandar Lampung, selain hadir memeriahkan acara sekolah2 ini juga ikut berpartisipasi mengumpulkan donasi di sekolah masing2.

Dalam sambutanya Asep Buldani, Pembina Rohis SMAN 16 Bandar Lampung menyampaikan ucapan terimakasih pada seluruh pendukung acara dan sponsor yg berperan aktif mengsukseskan acara HDWY5, dan berharap dengan adanya acara ini mampu membangun rasa empati, dan menumbuhkan rasa cinta pada anak yatim.

Dalam kesempatan yang sama Bima Irawan ketua pelaksana HDWY 5 berharap acara seperti ini bisa terus terlaksana, dan makin baik dari tahun ke tahun.

Acara yang didukung penuh oleh Batalion Infantri Kompi Senapan B Bandar Lampung, juga turut dihadiri oleh Komandan kompi, beliau ikut serta menyerahkan donasi kepada para anak yatim. Bahkan para anggota TNI ikut serta bermain bersama anak yatim dalam kegiatan Out Bond dan permainan-permainan yang ada dalam bood karnaval, serta para anggota TNI ikut mengarahkan para anak yatim untuk menciptakan yel-yel yang penuh semangat. Hal ini menambah antusias dan kegembiraan para peserta dan anak yatim yang datang hari itu.

Diharapkan dengan adanya kegiatan HDWY5 ini mampu menjadi media pembelajaran untuk bisa berbagi, dan merasakan bahwa di luar sana masih banyak orang-orang yang hidup dalam kekurangan, dan nilai esensi dari itu semua kita bisa mempraktikkan dengan berbagi kita tidak akan pernah kekurangan apapun, justru dengan berbagi kita bisa merasa bahagia, bukan hanya kebahagiaan bagi diri kita tapi juga kebahagiaan bagi orang lain.(rls)

DIBACA 2.055 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *