Senin , Juli 23 2018
Home / DAERAH / Agus Tewas ditempat usai Nabrak Truk Fuso Parkir.

Agus Tewas ditempat usai Nabrak Truk Fuso Parkir.

(pelitaekspres.com)-KALIANDA- Agus warga lingkungan Sukajadi  Kelurahan  Bumi Agung Kalianda, tewas setelah sepeda motor Honda Beat warna putih tanpa Plat Nomor, menabrak Truk Fuso Nopol  BE, 9011 FH, Minggu (15/4) yang sedang parkir dijalan Trans Sumatera depan Kantor Golkar Kalianda.
Salah satu saksi yang melihat kejadian yang terjadi sekitar pukul 15.00 wib, terlihat korban yang mengendarai kendaraan tanpa memakai Helm tersebut  datang dari arah Bandarlampung dengan kecepatan cukup tinggi, namun saat hendak menyalip datang kendaraan dari arah yang berlawanan, sehingga korban menghantam Truk foso yang sedang parkir didepan Kantor Golkar Lampung Selatan.
Kasat Lamtas Polres Lampung Selatan AKP Reza Khomeini Sik mewakili Kapolres Lampung Selatan AKBP Muhamad Syarhan  SIK mengatakan bahwa, telah terjadi kecelakaan yakni korban Agus, warga lingkungan Sukajadi kelurahan Bumi Agung  Kecamatan Kalianda, pada Minggu (15/4) sekitar pukul 15.00 wib di Jalan Lintas Sumatera depan Kantor Golkar Lampung Selatan yang mengendarai sepeda motor Honda Beat warna putih tanpa plat Nomor, tewas ditempat kejadian setelah menabrak Truk Fuso Nopol BE 9011 FH yang sedang terparkir yang dikemudikan oleh Dian Efendi warga Rt 001/001 Purwo Asri Metro Utara.
Korban yang pulang usai bekerja di Perumnas Hartono demgan kecepatan tinggi, menabrak truk tersebut dan tewas ditempat kejadian dengan luka pada bagian kepala dan patah tangan kananya  ” kata Reza.
Atas kejadian tersebut pihaknya langmsung melakukan evakuasi ke RS Bob Bazar Kalianda, sedangkan kendaraan korban dan truk fuso diamankan di Mapolres Lampung Selatan. ” katanya. ( ton)

DIBACA 2.154 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *