Senin , Juli 23 2018
Home / POLITIK / Riana Sari Arinal Bersama Ustad Solmed Silaturahmi dengan Warga Bandarlampung

Riana Sari Arinal Bersama Ustad Solmed Silaturahmi dengan Warga Bandarlampung

(pelitaekspres.com) – BANDARLAMPUNG – semangat membangun silaturahmi selalu menjadi hal yang diutamakan oleh Arinal&Chusnunia pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung dengan Nomor urut 3 tak henti-hentinya menyerap aspirasi dan keluhan warga Lampung dalam rangka persiapan pelaksanaan 33 program kerja untuk Masyarakat Lampung berjaya.

Tapi Kali ini silaturahmi pasangan Arinal-Nunik di bangun melalui Ibu Riana Sari istri Arinal Djunaidi bersama Ustad Solmed di lima lokasi yaitu silaturahmi di Jl. Ogan Kecamatan Panjang Kelurahan Panjang Utara, Jl. Soekarno Hatta Kelurahan Maritim Kecamatan Panjang dan Jl. Hayam Wuruk, Kelurahan Kebon jeruk Kecamatan Tanjung Karang Timur turut hadir pengurus DPP Partai Golkar Bidang Ekonomi Ibu Efin Nurcahya Efendi, Pengurus DPD I Partai Golkar Provinsi Lampung Riza Mirhardi, Nur Aini, Ketua DPD II Golkar Kota Bandar Lampung Yuhadi, S.Hi, Pengurus DPD II Golkar Bandar Lampung yaitu Sabnu Ali, Beni, Ali Wardana, Seno Aji dan Erwan, dalam kesempatan ini Ibu Riana Sari Arinal menyampaikan 9 program utama Arinal-Nunik yang sesuai dengan kondisi Warga Kota Bandar Lampung diantaranya Peningkatan Ekonomi melalui penciptaan lapangan kerja baru, peningkatan layanan kesehatan, peningkatan kualitas pendidikan dasar hingga perguruan tinggi, pemberdayaan Ibu rumah tangga dengan mendorong peningkatan kesejahteraan keluarga.

Pengalaman Ibu Riana Sari yang sudah biasa turun langsung bersama Bp. Arinal di tengah-tengah masyarakat sebagai Ketua PKK dan Dharma wanita saat Pak Arinal menjabat Sekretaris Daerah Provinsi Lampung, ” hal yang diutamakan
saat Pak Arinal Menjadi Gubernur Lampung dengan mengaktifkan Pkk secara baik agar tingkat solidaritasnya baik antar sesama dengan berlaku adil dan merata, serta memberdayakan semua Ibu-ibu rumah tangga melalui PKK dan Dharma wanita sehingga perempuan memiliki bekal dan siap berdaya saing” ucapnya.

Silaturami melalui acara kampanye dialogis dilanjutkan ke rumah Warga di Jl. Pulau Nias Kelurahan Sukabumi Kecamatan Sukabumi dan Jl Seno Pati Gg Bima Kelurahan Korpri Jaya Kecamatan Sukarame, melalui acara kampanye dialogis banyak warga yang menyampaikan keluhan ekonomi sebab rata-rata pendapatan ekonomi warga Kota Bandar Lampung masih dibawah nilai kesejahteraan dan banyak warga miskin seperti yang diungkapkan salah satu warga yaitu Ibu Murni, keluhan warga langsung dijawab oleh Ibu Riana Sari “tujuan acara kampanye dialogis untuk menampung aspirasi warga karena masalah akan dirincikan satu-persatu dengan memberikan informasi yg baik dan benar ke masyarakat tentang program kerja, seperti
Penerimaan SD, SMP dan SMA bersama wali murid akan dikumpulkan dengan pembekalan, pemberian modal kerja dalam rangka peningkatan Usaha Kerja Mikro untuk Warga agar memiliki usaha dan mandiri, saya menyampaikan ini karena saya yang akan mengingatkan Pak Arinal langsung jika Pak Arinal lupa” imbuhnya.

DIBACA 36 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *