Sabtu , Juni 23 2018
Home / HUKUM & KRIMINAL / Pengendara Motor Tewas di Jalinsum Depan PT. Gresia Srengsem Panjang

Pengendara Motor Tewas di Jalinsum Depan PT. Gresia Srengsem Panjang

(pelitaekspres.com)-BANDARLAMPUNG- Akibat pohon tumbang pengedara sepak motor tewas tertimpa pohon.
Rabu, (14/3) sekira pukul 15.40 wib di depan PT Gresia Srengsem Panjang Bandarlampung. Dalam kejadian ini satu pengendara motor tewas tertimpa pohonnatas nama Korban Andyo Sulistyo (56) warga jalan ikan kuning 21 lk II Pesawahan Teluk Betung Selatan Bandar Lampung .

Tiko warga sekitar yang bekerja sehari hatinya sebagai tukang urut ini mengatakan kepada pelitaekspres.com korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha vixen warna hitam BE.7073 YK dari arah Panjang Bandar Lampung terlihat kaget dan seketika ngerem mendadak ketika ada pohon tumbang pas di depanya, tapi naas korban terjatuh dan tertimpa pohon yang tumbang tepat di bagian kepala.

Saya dan beberapa warga langsung menghampiri korban dan berusaha menolong, tapi ketika kami sampai di lokasi kejadian korban sudah dalam keadaan tewas dengan luka cukup parah di bagian kepala karna tertimpa pohon.

Salah satu warga sekitar udin (47) mengatakan kamu berharap aparat terkait untuk mengadakan penebangan pohon di sekita pinggir jalan yang memang sudah tua dan membahayakan pengendara di jalinsum.
“Sudah beberapa kali kejadian kecelakaan di jalinsum ini mas, karna pohon tumbang” ujar Udin.

Selang beberapa waktu Polisi Lalulintas dari pos panjang Bandar Lampung dan Pos pulau pasir Lampung Selatan datang ke lokasi kejadian dan langsung mengevakuasi korban untuk di bawa ke Rumah Sakit terdekat dan langsung mengatur lalulintas yang macet sepanjang 7 km.

Tidak lama berselang Tim BPBD Lampung selatan dan Tim Damkar Lampung Selatan juga datang dan langsung berupaya memotong pohon yang tumbang. Tepat pukul 17.40 wib pohon tumbang yang melintang di jalan berhasil di singkirkan dari jalan.

Sampai dengan berita ini di turunkan petugas lalulintas sedang berupaya mengatur lalulintas di lokasi kejadian.(cak/ Oman)

DIBACA 3.134 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *