Sabtu , Juni 23 2018
Home / DAERAH / Kabag BAPPEDA Apresiasi Semua Pihak Dukung Pembangunan di Tubaba

Kabag BAPPEDA Apresiasi Semua Pihak Dukung Pembangunan di Tubaba

(pelitaekspres.com)-TUBABA-Kepala Bagian badan perencanaan pembangunan daerah Nopriwan Jaya, Sp mewakili pemerintahan Kabupaten Tulang Bawang Barat sangat mengapresiasi, kepada semua pihak yang berada di lingkup Kabupaten setempat atas dukungan untuk kemajuan Kabupaten setempat. Hal ini dikatakannya dalam sambutan musyawarah rencana kerja pembangunan daerah (RKPD 2019). Yang digelar di ruang rapat umum kantor Bupati Tulang Bawang Barat tepatnya di Tiyuh (Desa) Panaragan, Kec. Tulang Bawang Tengah, Kab. setempat, Rabu (14/03/2018).

Adapun tujuan di adakan musrenbang ini, agar semua pihak bisa membantu memberikan pemikiran, masukan untuk menentukan program kemajuan pembangunan jangka satu tahun kedepan, kata Nopriwan dalam sambutannya.

” terutama membahas pembangunan, program, sasaran, tujuan arah kebijakan, Yang kedua, untuk mendapatkan masukan, dan tanggapan dari narasumber untuk mengambil keputusan masyarakat dalam kesempurnaan rancangan RKPD Kabupaten Tulang Bawang Barat 2019, ketiga, mengungkapkan mekanisme partisipasi dalam penyusunan RKPD Kab. Tulang Bawang Barat 2019, keempat, membangun kesepahaman dan komotmen pemerintah daerah baik itu perusahaan swasta dan masyarakat dalan urusan perencanaan RKPD Kab. Tulang Bawang Barat 2019, hasil yang ingin di capai adalah hasil yang diharapkan dari Kab. Tulang Bawang Barat, khususnya dokumen petencanaan yaitu RKPD Kab. Tulang Bawang Barat 2019 dari hasik kesepakatan komitmen pemerintah daerah dan kepentingan masyarakat dalam urusan dan pelaksanaan RKPD Kab. Tulang Bawang Barat 2019,” tutur Kabag BAPPEDA TUBABA Nopriwan Jaya, Sp.(pe)

DIBACA 7.012 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *