Jumat , Mei 25 2018
Home / DAERAH / Zainudin Hasan: Titik Tekan Kita Pada Musrenbang Kab Kali ini, Perlu Adanya Sinergi Yang Baik

Zainudin Hasan: Titik Tekan Kita Pada Musrenbang Kab Kali ini, Perlu Adanya Sinergi Yang Baik

(pelitaekspres.com)-KALIANDA-
Titik tekan kita pada pelaksanaan Musrenbang Kabupaten kali ini, yaitu perlu adanya Sinergi yang baik mulai dari tingkat Desa, Kabupaten sampai Provinsi, kata bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan.Selasa (13/3).

Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2019 yang dilaksanakan di Aula Rajabasa, Kantor Bupati setempat, dihadiri oleh Pjs. Gubernur Lampung yang diwakili Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Theresia Sormin dan diikuti seluruh Organsisai Perangkat Daerah (OPD) dan instansi terkait di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan.

Pada kesempatan Zainudin menyampaikan rekapitulasi usulan rencana kegiatan Kabupaten Lampung Selatan melalui dana APBD Provinsi Lampung untuk tahun 2019 sebesar Rp. 566 Milyar dengan rincian yakni bidang infrastruktur sebesar Rp340 milyar, bidang ekonomi Rp116,2 milyar, dan bidang sosial pemerintah Rp109,8 milyar ” papar Zainudin Hasan.

Terkait dengan usulan tersebut adik ketua MPR RI ini meminta kepada Anggota DPRD yang berasal dari Kabupaten Lampung Selatan, untuk mengawal usulan Musrenbang agar mendapatkan alokasi sesuai dengan usulan yang sudah disampaikan tersebut ” kata Zainudin.

” saya berharap kepada seluruh anggota DPRD provinsi yang berasal dari Lampung Selatan untuk membantu usulan tersebut ditingkat provinsi ” kata Zainudin lagi. ( ton)

DIBACA 38 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *