Jumat , Mei 25 2018
Home / PENDIDIKAN / Lomba Mewarnai Paud TK dan SD se Provinsi Lampung.

Lomba Mewarnai Paud TK dan SD se Provinsi Lampung.

(pelitaekspres.com) – BANDARLAMPUNG  – Dalam rangka turut peduli terhadap tumbuhkembang Anak Indomesia di Era Digital, Badan Kerjasama Organisasi Wanita Provinsi Lampung bekerja sama dengan Dewan Kesenian Lampung (DKL) dan Papa Joe Art menggelar kegiatan Lomba Mewarnai di Mal Boemi Kedaton (13/3/2018).

Ajang ini digelar bertujuan: Menumbuhkan Daya Kreativitas Anak Melalui Lomba Mewarnai. Diharapkan pada Era Digital Anak Indonesia tetap terampil mengerjakan seni rupa secara manual.
Acara dibuka oleh Ketua Umum BKOW Provinsi Lampung Hj. Kingkin Sutopo, SH. MH. untuk memberi sambutan dan dilanjutkan oleh Ketua Umum Dewan Kesenian Lampung (DKL) Aprilani Yustin Ficardo sekaligus dilanjutkan lomba mewarnai. Dalam sambutannya Yustin berpesan pada anak-anak untuk lebih giat berlatih agar menjadi juara nomer satu.
Pada awak media Yustin mengatakan:” Kegiatan ini perlu digalakan untuk menggali bakat anak-anak dari usia dini dan manfaatnya sangat bagus bagi perkembangan otak kanan anak-anak.” Ujar Yustin ketika berkeliling melihat anak-anak sedang bergembira menggoreskan pastel mewarnai gambar penuh percaya diri.
Lomba mewarnai diikuti oleh 1025 anak PAUD. TK dan SD se Provinsi Lampung. Suasana sangat ramai dan meriah dengan kehadiran badut sebagai pembawa acara. Turut Hadir pada acara ini seluruh jajaran pengurus DKL dan pengurus BKOW Provinsi Lampung.
Bertindak sebagai Dewan Juri dari DKL Bambang SBY (Ketua Bidang III). Papa Joe dan dari unsur BKOW. (SBY).

DIBACA 5.536 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *