Jumat , Mei 25 2018
Home / POLITIK / ARINAL DAN NUNIK KEMBALI DAPAT DUKUNGAN

ARINAL DAN NUNIK KEMBALI DAPAT DUKUNGAN

Bandar Lampung – Pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan Chusnunia kembali mendapatkan dukungan. Dukungan tersebut kali ini hadir dari komunitas kicau mania atau para pecinta burung kicau dari Lampung Selatan yang datang langsung ke posko pemenangan Arinal-Nunik di Bandar Lampung, Senin (12/3/2018) malam.

Kehadiran komunitas Sing Due Manuk (SDM) atau komunitas kicau mania itu di sambut baik langsung oleh Tony Eka Candra selaku ketua Tim Kerja Pemenangan Arinal-Nunik.

Koordinator SDM, Khairudin, mengatakan saat ini anggotanya berjumlah 1300 orang, dan anggotanya telah sepakat mendukung dan siap memenangkan calon Gubernur dan wakil Gubernu Lampung Arinal-Nunik dalam kontestasi Pilgub 2018.

“Kedatangan kami kesini ingin memberikan bentuk dukungan yang nyata, karena kami komunitas kicau mania Lampung selatan telah bersepakat mendukung pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur nomor urut tiga yakni Arinal Djunaidi dan Chusnunia,” ungkap Khairudin.

Tidak hanya itu, Khairudin yang datang dengan beberapa anggotanya itu meminta arahan untuk membuat gerakan yang taktis guna memenangkan Arinal-Nunik di daerah mereka masing-masing.

Kedatangan SDM atau komunitas kicau mania tersebut disambut baik oleh tim kerja pemenangan yang memberikan apresiasi setinggi tingginya karena SDM sudah membulatkan tekadnya untuk mendukung dan mengambil bagian dalam memenangkan Arinal-Nunik.

Dengan menangnya pasangan Arinal-Nunik SDM berharap kedepan kelompoknya tersebut mendapat suport dari pemerintah guna melestarikan satwa dan lingkungan hidup.

Ditempat yang sama, Tony Eka Candra yang juga wakil ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung, mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi kunjungan silaturahmi dari kominitas kicau mania itu.

“Kami sangat mengapresiasi kedatangan mereka, secara langsung mereka akan menambahkan kekuatan pasangan Arinal-Nunik, ujar Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Lampung ini.

Sementara waktu ini, sudah ada puluhan kelompok atau komunitas masyarakat yang sudah datang bersilaturahmi dan menyatakan sikap siap mendukung serta memenangkan pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur yang telah kita usung,” pungkasnya. (*)

DIBACA 5.026 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *