Sabtu , Juni 23 2018
Home / NASIONAL / PWI Sumsel Bakal Gelar Rakerda di Muba

PWI Sumsel Bakal Gelar Rakerda di Muba

(pelitaekspres.com) – SUMSEL- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) se- Sumatera Selatan bakal menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di Muba pada tanggal 11-16 Maret mendatang. Hal ini terungkap saat Ketua PWI Sumsel H oktaf Riyadi beraudiensi dengan Sekretaris Daerah, Drs Apriyadi MSi di ruang Rapat Asisten II, Senin (05/03).

“Maksud dan tujuan kami beraudiensi meminta izin sekaligus dukungan dari Pemkab Muba untuk mensukseskan Rakerda PWI Se-Sumsel”, kata Oktaf.

Kegiatan Rakerda nantinya, lanjut dia, akan mengundang sekitar 8-10 orang wakil dari kabupaten/kota. Dan bakal diisi kegiatan seminar bersama para Kepala Desa se-Musi Banyuasin serta menghadirkan narasumber dari PWI Pusat.

Menanggapi hal tersebut, Sekda Muba Drs Apriyadi MSi menyambut baik dan siap mendukung mensukseskan Rakerda PWI se-Sumatera Selatan. Pihaknya menyatakan dukungan dan siap mensukseskan hajatan tersebut.

“Untuk akomodasi dan Persiapan lainnya akan kami bantu, semoga dengan dilaksanakannya Rakerda ini dapat menciptakan suasana kondusif melalui pemberitaaan-pemberitaan yang jujur, adil dan berimbang. Serta ikut mensukseskan program Pemkab Muba, ” kata Sekda.

DIBACA 24 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *