Jumat , Mei 25 2018
Home / ADVERTORIAL / DUA TAHUN KEPEMIMPINAN AGUS-ERLINA

DUA TAHUN KEPEMIMPINAN AGUS-ERLINA

(pelitaekspres.com) – KRUI- Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat menggelar Ekspos Dua Tahun Kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Agus Istiqlal-Erlina, di Gedung Wanita, Pesisir Tengah, pada Senin, 26 Februari 2018 lalu.

Ekspos keberhasilan selama dua tahun dibuka dengan menggelar kegiatan bupati-wakil bupati selama 2 tahun memimpin Kabupaten Persisir Barat, di antaranya berhasil meraih Rekor Muri (1001 Ngunduh Damar dan 1001 Bebai Nyuncun Pahar), peletakan batu pertama Pembangunan Gedung DPRD Kabupaten, dan kunjungan Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo.

Dalam sambutannya, Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal mengatakan, selama kepemimpinannya, banyak rintangan dan tidak semua berjalan dengan mulus. “Saya memohon doa kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Pesisir Barat agar selama kami menyelesaikan seluruh program yang belum terlaksana, demi terciptanya visi dan misi Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat, yaitu menjadikan masyarakat yang madani, mandiri, dan sejahtera,” katanya.

Wakil Bupati Pesisir Barat Erlina mengharapkan Pemerintah Kabupaten dan DPRD bisa bersinergi. Ia juga meminta seluruh jajaran selalu solid, membantu seluruh program pemerintah agar dapat segera terlaksana. (Adv)

DIBACA 1.047 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *